Pajak Usaha Kecil - Apa Hambatan Terbesar Anda untuk Membayar Pajak Lebih Sedikit?

Sebelum saya memberi tahu Anda hambatan terbesar untuk pengurangan pajak usaha kecil, izinkan saya menceritakan sebuah kisah kepada Anda. Suatu malam berkabut kapten kapal besar melihat apa

yang tampak seperti lampu kapal lain mendekat di kejauhan. Keduanya berada di jalur yang berarti tabrakan langsung.

Begitu cepat kapten memberi isyarat ke kapal yang mendekat, "Ubah arahmu sepuluh derajat ke barat." Jawabannya datang, berkedip kembali melalui kabut yang menebal, "Kamu mengubah arahmu sepuluh derajat ke timur."

Kapten menjadi terhina, ditarik pangkatnya, dan dengan marah mengirim pesan kembali: "Saya seorang kapten laut dengan pengalaman 35 tahun. Ubah arah Anda sepuluh derajat ke barat."

Tanpa ragu-ragu, sinyal itu muncul kembali, "Saya seorang pelaut, kelas empat. Anda mengubah arah Anda sepuluh derajat ke timur."

Sang kapten, yang sekarang menjadi marah, menyadari bahwa kedua kapal itu dengan cepat mendekat satu sama lain, dan pasti akan jatuh dalam beberapa menit. Jadi dia mengirim peringatan terakhirnya: "Sekarang dengarkan, dengar. Saya adalah kapal barang lima puluh ribu ton. Ubah arah Anda sepuluh derajat ke barat - sekarang!"

Sebuah pesan sederhana datang berkedip kembali: "Saya rumah cahaya."

Akhir dari cerita.

Sekarang kembali ke pertanyaan awal: "Sebagai pemilik usaha kecil, apa hambatan terbesar Anda untuk flazztax.com membayar pajak lebih sedikit?"

Setiap kali saya ditanya "Bagaimana saya bisa mengurangi pajak?", Saya selalu senang untuk menawarkan jawaban yang dikemas dengan strategi penghematan pajak potensial: membentuk perusahaan, memulai rencana penggantian biaya medis, menerapkan rencana pensiun SEDERHANA, membawa pulang pengurangan kantor, melacak jarak tempuh Anda, dll., dll., Dll.

Tentu saja, cara termudah untuk membayar pajak lebih sedikit adalah dengan menyimpan catatan pengeluaran yang sudah Anda miliki dengan lebih baik, tetapi gagal melaporkannya karena pembukuan yang buruk.

Tetapi akhir-akhir ini, saya bertanya-tanya apakah saya memberikan jawaban terbaik untuk pertanyaan ini. Saya bertanya-tanya ini karena percakapan baru-baru ini dengan klien bisnis kecil, yang datang kepada saya untuk meminta saran pengurangan pajak.

Pria ini adalah kandidat ideal untuk mengubah kepemilikan tunggalnya menjadi sebuah perusahaan. Dalam waktu sekitar 30 menit saya menunjukkan kepadanya bagaimana dia dapat menghemat lebih dari $5.000 pajak per tahun dengan menerapkan satu strategi penggabungan itu. Tanggapannya: "Saya tidak punya waktu."

Ya, perlu waktu untuk menerapkan strategi ini. Dan itu akan memakan waktu untuk mempertahankan strategi ini. Tebak berapa? Sekitar dua jam sebulan, maks.

Anda melakukan matematika. Lebih baik lagi, saya akan melakukannya untuk Anda. Jika dia menghabiskan 24 jam setahun melakukan apa yang diperlukan untuk mempertahankan perusahaan, dia hanya menghasilkan $208,33 per jam di "pekerjaan" paruh waktu baru ini.

Hmmm. Berapa banyak wiraswasta yang bisa keluar dan menghasilkan lima ribu dolar setahun untuk 24 jam kerja? Bisakah Anda memikirkannya? Saya yakin tidak bisa.

Saya menunjukkan kepadanya nomor yang baru saja saya tunjukkan kepada Anda. Tanggapannya: "Tetapi saya tidak ingin mengubah cara saya berbisnis."

Ahh, sekarang kita sampai di suatu tempat. Sekarang kita langsung saja ke inti masalahnya. Dia akhirnya memberi tahu saya alasan sebenarnya dari keengganannya untuk menabung $5.000/tahun: dia tidak mau berubah.

Apakah Anda mendapatkan itu?

Dan ini sebenarnya adalah reaksi yang sangat umum terhadap strategi pengurangan pajak yang efektif. Aku sudah melihatnya berkali-kali.

Jika ada perubahan yang terlibat, orang sering tidak mau menerapkan strategi pengurangan pajak -- terlalu baru, terlalu berbeda, terlalu memakan waktu. Terlalu apapun.

Jadi saya ingin menantang Anda dengan pertanyaan sederhana ini: Apakah Anda benar-benar bersedia membuat perubahan yang diperlukan oleh rencana pengurangan pajak yang efektif?

Semua pengetahuan pajak di dunia tidak akan berguna bagi Anda tanpa sikap yang benar terhadap perubahan. Sebelum mengejar strategi pengurangan pajak, pastikan Anda siap untuk berubah.
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Frasa dalam Bahasa Inggris

Tunjukkan Kebanggaan Sepak Bola

Menyewa Mobil di Jakarta: Pilihan Terbaik untuk Liburan yang Lebih Bebas