Ford Mengatasi Satu Penarikan Terkait Kebakaran Sama Seperti Yang Lain Berkobar


Sudah menjadi waktu yang sibuk untuk mengingat kembali Blue Oval dalam beberapa bulan terakhir. Pada bulan Mei, Ford Expeditions 2020-21 ditarik kembali dan pemilik diminta untuk memarkirnya di luar karena risiko kebakaran; Mustang Mach Es sedang mengelas kontaktor mereka dan mesin Bronco 2,7 liter ditempatkan di bawah penyelidikan NHTSA . Sementara Ford memperbaiki masalah kebakaran Ekspedisi, penarikan kembali risiko kebakaran baru menghantam hibrida Ford Maverick yang populer tepat saat jajarannya akan diperluas dengan versi hibrida AWD. Berikut rekap apa yang terjadi dengan Ford yang terkena dampak:

Ekspedisi 2020-2021 Dan Sumber Api Lincoln Navigator

Seperti disebutkan, Ford Expedition dan Lincoln Navigator 2020-2021 sedang dalam penarikan untuk risiko kebakaran dan, karena SUV dapat terbakar bahkan saat diparkir dengan mesin mati, sangat disarankan agar pemilik memarkir kendaraan tersebut di luar, jauh dari garasi atau bangunan, sampai perbaikan dapat dilakukan. Ford telah menemukan penyebabnya dan itu adalah tema umum tahun 2021 yang berlanjut hingga pertengahan tahun 2022: masalah rantai pasokan. Dalam hal ini, bukan kekurangan suku cadang tetapi karena suku cadang dibuat oleh pabrikan yang berbeda untuk mengatasi masalah pasokan.

Menurut Ford, tampaknya terkait dengan kabel ground kipas pendingin, relai, dan kotak sambungan baterai, dan perbaikannya sebagian besar tergantung pada watt yang digunakan sistem kipas. Pertama, sebagai bagian dari penarikan, di mana ada bukti pelelehan di kotak sambungan baterai, kotak itu diganti. Untuk sistem kipas pendingin 800 watt, kabel pembumian untuk kipas pendingin yang mengarah ke kotak sambungan baterai dilepas. Relai berlebihan pada sistem, jadi melepas kabel arde tidak membuat kipas pendingin tidak beroperasi. Sistem kipas pendingin 700 watt adalah sama kecuali membutuhkan relai untuk bekerja, itulah sebabnya perbaikannya menggunakan kotak relai tambahan dengan kabel jumper untuk terhubung ke sistem.

Penyebabnya terkait dengan papan sirkuit kotak sambungan baterai, yang rentan terhadap "korsleting arus tinggi" dan dibuat oleh fasilitas yang digunakan Ford untuk mengimbangi masalah selama pandemi COVID-19. Menurut Ford, "Papan sirkuit tercetak yang diproduksi di fasilitas ini secara unik rentan terhadap korsleting arus tinggi dan dipasok ke Ford dan dipasang di SUV Ekspedisi dan Navigator yang diproduksi selama jendela penarikan." Suku cadang yang diperlukan untuk sistem kipas pendingin 700 watt yang merupakan bagian dari penarikan ini seharusnya sudah berada di tangan dealer pada "awal" September, menurut Ford, tetapi sistem 800 watt seharusnya tidak memerlukan waktu tambahan. Apapun, Ford terus menyarankan pemilik Ekspedisi dan Navigator untuk menjaga kendaraan ini diparkir di luar sampai perbaikan dilakukan, untuk informasi otomotif lainnya Anda dapat mengunjungi https://otodomain.com.

Ford Maverick 2022, Ford Escape 2020-2022 Dan Lincoln Corsair PHEV Dan Hibrida

Setelah perbaikan untuk Expedition dan Navigator itu muncul kabar tentang potensi kebakaran pada model Ford Escape, Lincoln Corsair, dan 2022 Ford Maverick tahun 2020-2022 yang dilengkapi dengan mesin hybrid 2.5 liter I-4 atau powertrain hybrid plug-in.

Menurut Ford, melalui Reuters, jika terjadi kegagalan mesin, mungkin ada cukup minyak dan uap bahan bakar yang terakumulasi untuk menyebabkan kebakaran di dekat sumber pengapian. Berbeda dengan Ekspedisi dan Navigator, tidak ada risiko saat kendaraan diparkir dan ada juga perbaikan yang tersedia. Perbaikannya menggunakan "di bawah pelindung mesin" dan rana kisi aktif yang akan dipasang oleh dealer untuk mencegah nyala api ini. Meskipun ini akan mempengaruhi 100.000 kendaraan, Ford tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera, atau kematian terkait dengan masalah kebakaran ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Frasa dalam Bahasa Inggris

Tunjukkan Kebanggaan Sepak Bola

Menyewa Mobil di Jakarta: Pilihan Terbaik untuk Liburan yang Lebih Bebas