IPhone 14 favorit Anda lebih mahal karena Anda


Saat memilih iPhone berikutnya, saya yakin Anda tidak berpikir, "Mana yang paling murah?" Bahkan, ada bukti empiris bahwa Anda mencari uang terbaik yang bisa dibeli. Terlebih lagi, Apple mengetahuinya. Itu sebabnya raksasa teknologi Cupertino dapat membebankan biaya premium untuk iPhone 14 terbaiknya dan Anda akan membayarnya, tanpa pertanyaan.

Selama panggilan pendapatan terbaru Apple, di mana perusahaan melaporkan menyedot $ 65 miliar dolar konsumen untuk lini iPhone-nya (sebenarnya turun dari kinerja tahun lalu, jika Anda dapat mempercayainya), CEO Apple Tim Cook menjawab pertanyaan tentang kenaikan harga jual rata-rata untuk perangkat (indikator bahwa orang umumnya menghabiskan lebih banyak uang untuk mendapatkan iPhone yang mereka inginkan).

Bisakah, seorang analis bertanya-tanya, tren ini bertahan dalam menghadapi masa ekonomi yang lebih sulit? Saya pikir tanggapan Cook menceritakan pada berbagai tingkatan:

"Saya tidak ingin memprediksi, tetapi saya akan mengatakan bahwa smartphone bagi kita – iPhone telah menjadi begitu integral dalam kehidupan manusia. Ini berisi kontak mereka dan informasi kesehatan mereka dan informasi perbankan mereka dan rumah pintar mereka dan begitu banyak bagian yang berbeda. hidup mereka, kendaraan pembayaran mereka – untuk banyak orang. Jadi saya pikir orang-orang bersedia untuk benar-benar berusaha keras untuk mendapatkan yang terbaik yang mereka mampu dalam kategori itu."

Dengan kata lain, iPhone mungkin kebal terhadap ekonomi makro karena sama pentingnya dengan kehidupan kita sehari-hari seperti air dan udara yang kita hirup.

Saya tahu, itu penyederhanaan yang berlebihan. Tapi Cook tidak salah. IPhone, benar-benar smartphone apa pun di abad ke-21 (ya, Samsung Galaxy S22 paling populer dari Samsung adalah Galaxy S22 Ultra yang sama mahalnya), bukan sekadar aksesori yang bagus untuk dimiliki. Perhatikan seseorang menjatuhkan ponselnya dan apa yang terjadi segera setelahnya. Ada keterkejutan, ketakutan, kepanikan, dan terburu-buru untuk menghentikan atau membatalkan penurunan. Jika ponsel hilang dari pandangan, dampaknya bahkan lebih buruk, untuk informasi lebih lengkapnya di www.labeerweek.com.

Kengerian mutlak

Baru-baru ini, saya berada di pesawat dan lupa bahwa saya telah meletakkan iPhone 14 Pro di pangkuan saya. Ini bukan sesuatu yang biasa saya lakukan, pada kenyataannya, saya sangat berhati-hati dengan teknologi saya. Saya menyalahkan kebodohan pasca liburan. Bagaimanapun, saya berdiri dan kemudian telepon hilang.

Saya bergegas ke bawah kursi saya dan kursi di belakang saya, tanpa kata menunjuk ke ransel penumpang saat mereka, merasakan kesusahan saya, menariknya ke samping dan membantu saya melihat. Ini berlangsung selama dua menit penuh ketika saya membayangkan perangkat itu entah bagaimana meluncur di bawah semua kursi sampai berhenti di dekat dapur belakang dan kemudian, entah kenapa, tersedot ke awan.

Kemudian saya melihat telepon tergeletak di kursi saya di tumpukan kaus dan jaket. Kelegaannya sangat besar.

Hidup kita ada di ponsel kita dan, dengan demikian, tidak cukup jika mereka mahir di dasar atau bahkan dapat diandalkan. Ponsel cerdas kita harus luar biasa, atau sedekat mungkin dengan kemampuan kita. Ini adalah area di mana kami meregangkan dolar kami hingga titik puncaknya karena kami menginginkan handset terbaik untuk menyimpan, mengelola, dan mengakses semua barang digital kami.

Dan Apple benar-benar mengetahui hal ini.

Ini bisnis

Hal tentang panggilan pendapatan adalah, tidak seperti acara peluncuran produk di mana Apple mungkin menekankan bagaimana mereka mengutamakan konsumen, ini terutama tentang bagaimana perusahaan memprioritaskan kesuksesan bisnis; jenis pesan yang sangat ingin didengar oleh pemegang saham. Jelas dari pernyataan Cook bahwa Apple memahami keinginan konsumennya untuk tidak hanya memiliki iPhone 14 biasa, tetapi sesuatu yang menjanjikan upaya maksimal untuk kebutuhan Anda.

Banyak orang yang mendengarkan panggilan tersebut menduga bahwa pernyataan Cook adalah tentang iPhone 15 Ultra yang tak terelakkan dan bahkan mungkin lebih mahal. Sepertinya masuk akal. Bukan karena Apple ingin membuat ponsel Ultra. ia ingin menghasilkan lebih banyak uang dalam kategori iPhone-nya dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memproduksi lebih banyak ponsel premium dan menjualnya dengan harga premium yang akan Anda bayarkan dengan senang hati.

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa startup smartphone dengan smartphone yang lebih terjangkau tidak menghapus lantai dengan iPhone Apple yang mahal, itu karena sebagian besar konsumen tidak menginginkan tawar-menawar - setidaknya dalam hal sesuatu yang "sangat integral dalam hidup mereka". Mereka akan membayar lebih untuk perangkat yang menjanjikan teknologi terdepan tidak hanya dalam satu aspek, tetapi secara keseluruhan. Apple tidak hanya mengenakan biaya lebih untuk capnya (meskipun itu bagian darinya). Itu membangun ponsel terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda dan membuat Anda merasa aman karena mengetahui bahwa Anda tidak berhemat di tempat yang penting.

Jadi ketika Anda bertanya mengapa iPhone 14 Pro Max berharga $1.099, ketahuilah bahwa, pada akhirnya, kami melakukan ini. Kami menunjukkan kepada Apple apa yang penting bagi kami dan apa yang akan kami bayar. Itu mungkin lebih dari yang kita mampu - terutama sekarang - tetapi kita selalu berpikir, "Itu sepadan, bukan?"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis Frasa dalam Bahasa Inggris

Tunjukkan Kebanggaan Sepak Bola

Menyewa Mobil di Jakarta: Pilihan Terbaik untuk Liburan yang Lebih Bebas